Senin, 18 Februari 2013



Hilangkanlah  kasih............
segala risau dan gundah di hatiqm ..
Ingatlah kasih..............
.aku kan selalu ada untukqm ..
Sadarkah kasihh............
betapa kau kucinta.i
Hapuslah air mataqm .duhai cintaq ,,,,,
Aku tk rela segala beban hidup ini berada di pundakqmn..
Aku tk rela setetes air mata jatuh d hadapanqm ..
Aku hanya ingin engkau bahagia ,,trsenyum ...tertawa ...
Aku ingin merangkai mimpi-mimpi indah bersamaqm ...
Menjalin kisah nyata ,,,,,
Kasihhh ..
Ajari aku arti sebuah kesetiaan ..
Ajari aku sebuah cinta ...
Ajari aku sebuah ketulasan ..
Aku percaya di balik cinta yang kau beri untukq ,,tersimpan sebuah keajaiban yang tk seorang pun tau ...
Aku  percaya engkau di ciptakn tuhan hanya untukq ...n aku percaya engkau adalah bagian dari tulang rusukq ....
Kasihh.
Jadilah iman d setiap langkahq ,,,
Jadilahh penerang di setiap jalaN hidupku .....


Tidak ada komentar: