Senin, 18 Februari 2013


Melihat tawa mu bersama nya
Melihat mesra mu dengan nya
Haruskah aku tertawa
Tapi air mata menetes tanpa ku kira
Meskipun kita tak lagi bersama
Namun jujur sayang ini masih ada
Karna engkau yang dulu sentiasa memberikan aku senyuman
Engkau pula yang menemani keterpurukan
Kini kau tak lagi mengingat ku
Kini kau tak lagi menyapa ku
Dan terpaksa aku melepas mu
Meskipun aku tak pernah melepaskan mu
Seringkali aku terluka karenamu
tapi entah kenapa aku bisa bertahan
entah apa yang membuat hati ini
begitu tergila-gila padamu
jika aku menghitung luka hatiku ini
takkan pernah terhitung oleh jari
aku yang menyayangimu dengan tulus
telah kau sia-siakan
dan tak pernah kau berikan kasih sayang
sedikitpun
betapa bodohnya aku
yang telah mencintai orang
yang tak punya perasaan sepertimu
dan entah sampai kapan aku harus terluka
hanya untuk mendapatkan cintamu......sedangkan aku terlahir
bukan untuk di sakiti


Tidak ada komentar: