Senin, 18 Februari 2013


Galau apa yang bergelayut di pelupuk matamu
Hingga buatmu terdiam seperti ini ...
Resah apa yang tertanam di lubuk hatimu
Hingga sirna senyum terindah yang hiasi wajahmu selalu
Andai kehendak dapat di paksa
Aku ingin galau itu ku penjara
Dan resah itu ku ikat hingga tk bernyawa
Agar tak lagi mereka menyiksamu
Agar ceriamu kembali hadir temani hari2qm ..
Sayang....
Aku ingin kau jadikan bahuku tempat rebah gundah di kala lelah ..
Dan jadikan jemariku sapu tangan tuk hapus deraian air mata .
Aku ingn telingaku tk letih mnjadi –pendengar keluh kesah mu karena jiwa dan ragaq untukqm ,,,
Sebatas waktu dan kemampuanq...
Aku ingin selalu bersamaqm dengan segala kekurangan dan keterbatasan dalam hidupku .
Aku ingin di sisimu dengan air mata dalam kepedihan luka di hatimu
Aku ingin menemanimu dengan setiap jengkal langkah yang penuh duri menusuk di kakiku.
Aku tk ingin meninggalkanmu dalam dekapan luka yang ku toreh saat khilafku menyakitimu .
Aku ingin kau tetap di sampingku meski ku tak dapat menjanjikan sesuatu yang sempurna dlm hidupmu...

Tidak ada komentar: