Senin, 18 Februari 2013



Hadirmu memberiku setitik asa..
Akan hadirnya rona bahagia..
Perlahan kau lukis kanvas hatiku..
Dengan jutaan warna - warni tinta cintamu..
Indah tiap baris yang kau garis..
Terpukau aku oleh keagungan itu..
Terimakasih kau telah sudi memahat relief dinding hatiku..
Mengisi tiap sudut dengan bunga cinta.
Sayang..
Lihatlah mataku..
Cinta telah ikhlas mengibahkan cahayanya..
Walau aku tahu cinta itu buta..
Namun cinta mampu menghadirkan keindahan..
Mengajariku melihat ketentraman..
Sayang..
Maafkan aku yang tak mampu bersinar terang selaksa bintang..
Aku bukan mereka..
Yang kuasa atas segalanya..
Cahayaku hanya pelita minyak digubuk derita..
Sayang..
Maafkan aku yang tak seperti malaikat..
Tak bersayap penuh cacat..
Aku tak mampu membawamu terbang..
Menikmati indahnya kehidupan.
Sayang..
Maafkan aku yang hanya punya dua kaki..
Mungkin cukup kuat tuk berlari..
Mengejar cita , meraih mimpi..
Berharap sang Illahi Rabbi bersedia menawarkan diri..
Menyatukan cinta kita dalam naungan RidhoNya dan tersimpul dalam ikatan suci..
Cinta adalah keindahan rasa
melingkupi kehidupan hati dan jiwa


Tidak ada komentar: