Selasa, 07 Februari 2012

asal usul kelas XI IPA 1 smaba.

asal usul kelas XI IPA 1 smaba.
         anak kelas XI IPA 1 SMABA berasal dari gabungan anak kelas X-1 sampai X-3. dari sini kelas kami dapat berbagai macam karakter mulai dari anak yang pendiem, crewet, banyak tingkah dan sebagainya. pokoknya ada yang aneh - aneh lagi. saat keadaan dikelas kadang sangat sepi kalau ada guru tapi kalau gak ada guru sangat gaduh suasananya. dah gk bisa dibayangkan seperti apa.
waktu pertama saya masuk kelas saya belum kenal anak X-1 kelihatannya anaknya sangat menyenangkan , tapi anaknya tu cerewet semua terutama ikhsan dia cerewetnya minta ampun dia temannya perempuan semua ndak tau kenapa mungkin dia itu sejak kecil bertemannya sama perempuan jadi karakternya mirip perempuan, tapi allah itu menciptakan seorang manusia pasti ada kelebihannya contohnya ikhsan walaupun karakternya mirip perempuan tapi otaknya sangat pintar. waktu dia smp saja dia mendapat peringkat 10 besar anak pandai di sekolahan kami.
Mari ketawa,begitulah ajakan anak-anak kelas XI IPA 2 untuk menghilangkan ketegangan" saraf yang dihadapi setiap hari.
      Dengan terbentuknya '' BLOG XI IPA 1 '' semoga kita dapat mempererat tali persaudaraan dan persahabatan yang akan dijalani bersama" untuk tahun mendatang..Dengan ini mohon terjalinnya kerjasama antara penduduk XI IPA 1..
    

Tidak ada komentar: