Jumat, 25 Mei 2012

KISAH MENYEDIHKAN SEWAKTU SMA_alfin


KISAH MENYEDIHKAN SEWAKTU SMA
Aku adalah siswa di salah satu sekolah yang ada di desa dan sekolahku baru berdiri beberapa tahun yang lalu. Aku mempunyai seorang kekasih panggil aj dia SIE F dia satu kelas denganku. Tapi mengapa belakangan ini dia sering membuatku kecewa dan malu. Dulunya kamu sih larang aku untuk berdekatan dengan cwe’, mzan dan lailn-lain pkoknya ap” yang berhubungan dengan cwe’ gk bleh. Saat aku berhentiin smua itu dan mau memulai hidup yang lebih baik tapi mengapa kamu sekarang membalas semua yang aku lakuin. Kamu membalasnya dengan smsan sama anak laki – laki lain dengan pnggilan sayang, tak tau siapa dia tpi ngakunya sepupunya entah itu bohongan ap beneran aku kgak tau. Semua itu membuatku pata hati. Pada waktu tepatnya pada hari minggu saat aku ajak dia keluar maen ke rumah temen bru aj aku pancing mau gak aku antar pulang tepat wktu……
Ternyata Ehhhh ternyata ……...!!!!!???
Tak aku sangka dan tak aku kira kamu malah sms dan telephone anak laki lain suruh menjemput dan mengantar untuk  pulang. Semua itu mulai aku terima dengan hati ikhlas lapang dada walau rasa malu telah aku terima. Kalu boleh jujur sebenarnya waktu itu sangat malu pada panggil aj dia ( SIE T) dia salah satu temanku sejak kelas X - 3 dulu. Rasa malu telah aku rasakan bagai…..????  Tak bisa aku bayangkan ssedikitpun…...,,
Hufffftt ….!!! Mengapa dan kenapa kamu tega lakuin itu semua,,,??
Sampai sie T mengucapkan kata massyaallah….!!!
Waktu baru berselang  tapi mengapa waktu baru berselang beberapa menit kamu sms aku dengan kata yang sungguh sangat mengecewakan hatiku .sampai membuat aku dan ingin aku membencimu karena ulahmu sendiri. Hati kecewa bagai meletusnya gunung berapi sampai mengeluarkan banyak larva yang hampir memenuhi waduk Cuma dengan beberapa kata yaitu cyang makan bakso enak dan es seger bangeet. Pagi harinya saat dari sekolah mulai aku coba lagi untuk mendengarkan kamu untuk ku temukan jawaban dari pertanyaan yang ada dalam pikiran ku. Apakah engkau gembira sudah menyakiti ku atau sebaliknya………?????
Pertanyaan yang belum terjawab malah ada anak lki lain tidak lain lagi temen ku satu kelas pnggil aj dia SIE D mendekati dan tidak ada kata sedikitpun yang keluar dari mulutnya untuk meminta izin untuk mendekatinya. Entah sie D meu berusaha memperhatikanya, meminta ngajari masalah opelajaRAN, atau emeng mau merebutnya dariku, aku tidak tau. Tapi kenapa sie F membiarkanya mendekati.
Hae sie D klo emeng kamu meu memilikinya aku terima  terima itu semua. Silahkan kamu memiliki nya walaupun hatiku hancur “ bagai piring pecah lalu hancur seperti butiran pasir. Kamu bisa memilikinya asal bisa menjaganya dengan baik mnelebihi saat aku menjaganya.
Satu pesan buat (SIE F ) jika kamu masih mencintai dan menyayngi ku. Tinggalkan apa saja yang tidak aku senangi jadilah orang baik yang juga bisa membimbingku menjadi orang yang lebih baik. sebenernya aku masih mencintai dan menyayangimu bukan untuk memanfaatkanmu sayank. Semua yang ada pada pikiranmu sekarangf itu salah. Apa kau yakin atau tidak itu terserah kamu.
Aku jarang sms kamu bukan untuk menjauhimu tetapi biar ada rasa kangen diantara kita dan tidak ada rasa bosan karena setiap hari kita ketemu…..
ASSTAGFIRULLAH
Hae Q bkan untuk mnggantung cintamu kepadaQ tpi Q ingin menenangkan diri sebentar karena msih banyak masalah yang ada pada pkiran karena ulahmu yng dekat dengan nono, smssan dengan orang lki laen yang tak pernah aku kenali. Ngakunya sih keponakan tpi knapa kamu biarkan dia memangillmu dengan kata saying. Tlong jauhi nono dan hentikanlah diua memangil  kamu dengan kata cyang. Dengan kamu menghentikan smuaitu akan membantu atau meredakan rasa bencimu kepadamu. Jika kau masih lanjutin smu itu lebih baik kita putus aja gk papa. Luka sungguh aku terluka
Saat engkau slalu ada d dkatnya
Cmburu sungguh aku cemburu
Saat engkau slalu ada saat dia membutuhkanku
Mengapa kau tak tau semua yang sedang aku rasakan saat ini.
Hancure hati ini rasanya.
Kamu mau ngatain aku dewasa tpi kelakuan ku seperti anak kecil tidak apa. Tpi kamu hrus tau semua orang psti punya kkurangan…

Tidak ada komentar: