Senin, 18 Februari 2013


~~ " MENCARI CINTA SEJATI " ~~

Pada suatu hari seorang murid bertanya pada gurunya :
Bagaimana mencari Cinta sejati?
Guru itu menjawab : "Berjalanlah lurus di taman bunga yg luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan kamu jangan pernah berbalik ke belakang !"
Kemudian murid itu melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa..
Guru bertanya pada Murid : "Mana bunganya??....
Murid menjawab : "Aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depan ada yg LEBIH bagus lagi.. ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.."
Guru : "Seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya.. :)"

Pesan →♥ Jangan pernah sia-siakan cinta yang pernah tumbuh di hatimu.. Karena waktu "tak akan" pernah kembali...


Tersenyumlah jikalau dirimu di uji
Tersenyumlah jikalau dirimu dilukai
Tersenyumlah jikalau dirimu dilupai
Tersenyumlah jikalau dirimu disakiti
Tersenyumlah jikalau dirimu ditindasi
Tersenyumlah jikalau dirimu dibebani
Tersenyumlah jikalau dirimu dikhianati
Kini kau tak lagi mengingat ku
Kini kau tak lagi menyapa ku
Dan terpaksa aku melepas mu
Meskipun aku tak pernah melepaskan mu
Seringkali aku terluka karenamu
tapi entah kenapa aku bisa bertahan
entah apa yang membuat hati ini
begitu tergila-gila padamu

jika aku menghitung luka hatiku ini
takkan pernah terhitung oleh jari
aku yang menyayangimu dengan tulus
telah kau sia-siakan
dan tak pernah kau berikan kasih sayang
sedikitpun

betapa bodohnya aku
yang telah mencintai orang
yang tak punya perasaan sepertimu
dan entah sampai kapan aku harus terluka
hanya untuk mendapatkan cintamu

sedangkan aku terlahir
bukan untuk di sakiti

٥°˚ SELAMAT PAGI SAHABAT ٥°˚

Gabung Juga Disini Sob,,
KLICK SUKA
►► " UANG BUKAN SEGALANYA " Tapi Tanpa UanG PacarQu PinDah TanGaN
Top of Form
Top of Form
Hendra Sehati Tk blajari ngdrum... *-^
    • http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc6/203212_100002135169163_1546258419_q.jpg
Bottom of Form
Cinta bukan karna kamu menyimpan ratusan fotonya dalam Hp_mu
Cinta bukan karna kamu sering chating sama dia sehari semalam
Cinta bukan karna dia memberimu hadiah yang mewah
Cinta bukan karna kamu yang sering ngobrol setiap waktu denganya
Cinta bukan ketika kamu mendekati cowok/cewek imut hanya untuk membuat dia Jealous.

♥♥ Tetapi.. ♥♥

Cinta adalah ketika kamu melakukan apa saja untuk bersamanya meskipun hanya dalam waktu singkat
Cinta adalah di saat kamu hanya ingin dia bahagia
Cinta adalah ketika kamu selalu berfikir tentangnya dalam setiap waktu
Cinta adalah ketika kamu merasa Jealous bila dia menyapa dan akrab dengan gadis lain meskipun itu hanya temanya
Cinta adalah ketika kamu mendengar lagu kesukaanya, kamu teringat masa"denganya
Cinta adalah ketika kamu berani menemuinya meskipun kamu dalam keadaan bersalah padanya
Cinta adalah ketika segalanya di dunia ini mengingatkanmu tentangnya
Cinta adalah ketika dia pernah melukai hatimu, tapi kamu masih tetap mencintainya.



Tidak ada komentar: