Senin, 18 Februari 2013


Jika Itu pilihanmu
Anganku melayang
Menembus waktu tak bersahabat
Percintaan telah di telan waktu
Tertinggal hanyalah sepenggal kisah
Kekasih hati telah memilih yg terbaik
Untuknya,,hidup nya
Kebahagiaannya. .
Bukan barsamaku.
Jelas ada kecewa
Namun aku tidak akan terluka
Karena cinta tak bisa dipaksakan
Seperti dirimu dulu yg tak memaksaku untuk cintaimu
Diujung detik perpisahan ini
Ijikan aku menjabat tanganmu
Pergilah bila itu sudah jadi pilihanmu
Doa dariku jagalah dirimu baik-baik
Jangan ada kecawa tercipta
Tidak perlu juga menyalahkan
Karena cinta tak pernah salah
Cintakulah yg tak mampu membuat cintamu bertahan...
Aku mengerti mungkin kamu sekarang telah bersama orang lain ,.orang yang lebih baek dari aku ...








Ahh...
Aku tak peduli mata hatiku.
Bodoh,,
Buta,,
Gila,,
Penyesalan pun tak ada guna,
Semuanya tidak akan kembali...
Berlalulah..!
Biarkan brsama waktu,
Kunikmati kesendiran,
Bersama waktu biarkan kini kenangan menyergapku....


Tidak ada komentar: