Senin, 18 Februari 2013


Indahnya tiada terlupakan
Sayangnyaini di antara kita terpaut hanya dalam harapan saja ..
Akankah kau tau tentangq wahai cintaq ..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Hanya sekilas saja dirimu menghiburku
Aku berharap kaupun tau sebenarnya isi hatyq ..
Kuungkap dengan setulusnya padamu
Untuk itu tentangmu aku sudah tidak lagi sepeti dulu
Karena engkau pun menjauh dariku
Ada satu yang hadir mengusik jiwa sunyiku
Untaian bait suci yang engkau tuliskan
Dapat aku mengerti cinta ini hanya sebuah ilusi
Alangkah bodoh diri ini ketika kau hanya mengelabuhi
Tak ku sangka cinta yang kau =beri hanya sebuah kepalsuan yang tak pernahku harapkan ....
Kau pergi denngan semua hal yang tak akan kembali ...
Cinta yang selama ini talah aku berikan hnx untukqm kini semua musnah dan tinggal kenangaan
Memang diri ini tak sanggup untuk kehilanganqm ...namun semua telah berlalu .
Kau yang selama ini aku ingin telah berpaling denganya,
Kecewa ,,,,memang kecewa namun ini bukanlah salah dia yang telah hadir di hidupmu ,hadir di dalam cinta kita ,,
Inilah salahq yang tak pernah bisa untuk menjaga cinta sejatyq ,,,, ...
Kini aku mencoba untuk melupakanqm ,,,melupakan segala kenangan kita ,,,melupakan segala kisah kita ,,
Kisah pilu,,
Kini hany bayangqm yang dapat ku dekap ...
Hanya senyum dariqm yang dapat aku lihat dari kejauhan ,,
Hanya keinginan palsu yang akan ku pendam ...
Namun satu hal..... aku tak pernah menyesal telah mengenal cinta drqm dan  tk sedikitpun rasa dendam hadir di hatyq ...
Meski engkau telah memberiku luka ,,
Terima kasih atas cinta yang kau beri untukku .
Dann mungkin bila waktunya telah tiba
Ingin rasanya kuungkap sejujurnya......
bahwa allahlah yang setia menjadi pendamping di hidupku ...

Tidak ada komentar: